Tempat Menginap di Bali: Seminyak Townhouse



Memilih penginapan untuk ditinggali selama liburan di Bali menurut saya termasuk gampang gampang susah. Gampang karena kita bisa menemukan berbagai penginapan tersebar di pulau ini dengan mudahnya. Sementara, susah karena terlalu banyak penginapan cantik yang bakal bikin kita tertarik mencoba satu-satu.

Terakhir ke Bali, saya dan teman-teman juga melalui waktu yang nggak sebentar untuk memilih tempat menginap. Sampai akhirnya, salah satu teman saya, Irca, merekomendasikan Seminyak Townhouse. Tempatnya cantik, sudah pasti. Di samping itu, Seminyak Townhouse ideal buat kami yang liburan berempat karena satu townhouse-nya bisa diisi maksimal empat orang.


Letak Seminyak Townhouse ada di Jalan Nakula-Dewi Ratih No. 3, Seminyak, Kuta Utara. Penginapan ini menyediakan 18 townhouse yang dapat disewa. Waktu itu, Irca memesankan townhouse via traveloka.com. Satu townhouse dikenakan rate sebesar Rp700.000-Rp900.000 untuk satu malamnya, tanpa breakfast. Rate ini bisa berbeda-beda bergantung dari pemilihan tanggal menginap.

Selama menginap di Seminyak Townhouse, satu teman kami yang lain, Edhit, sempat bergabung untuk menginap satu malam. Untuk situasi seperti ini, Seminyak Townhouse menerapkan extra person charge sebesar Rp150.ooo. Tambahan penginap yang dibolehkan oleh Seminyak Townhouse dibatasi sampai dua orang.


Asiknya, pesawat yang kami tumpangi ke Bali waktu itu berangkat tanpa delay. Kami pun sampai di Seminyak Townhouse dengan cepat sebelum waktunya check-in. Sambil menentukan tempat pertama yang ingin kami datangi, kami menitipkan koper dan bersantai-santai di gazebo sebentar.



Nah, satu townhouse di tempat ini ternyata cukup besar. Setiap townhouse terdiri dari dua lantai. Di lantai bawah, terdapat ruang TV, ruang makan dan dapur, serta toilet. Sementara, di lantai atas terdapat dua kamar tidur. Seminyak Townhouse juga menyediakan fasilitas free wifi dan DVD player.

Setiap kamar tidur dilengkapi double bed dan meja rias. Kemudian, masing-masing kamar tidur memiliki kamar mandi sendiri dengan shower.


Buat yang hobi berenang, pastinya betah menginap di Seminyak Townhouse. Tempat ini punya kolam renang yang bebas digunakan. Namun, perlu diperhatikan juga, ada jam-jam tertentu di mana kolam renang tidak dapat digunakan.


Terdapat outdoor chaise lounge di dekat kolam renang



Photos by Amadea

No comments:

Post a Comment